Rabu, 18 Februari 2009

Luiicious Pembuka Konser BCL


* Feat dj Morenadi De Javu
SAMARINDA, TRIBUN - Konser musik LA Lights Comunity, Bunga Citra Lestari (BCL) featuring dj Morena di De Javu Samarinda berlangsung semarak, Rabu (19/2). Membawakan sembilan lagu hits pilihan dari dua albumnya, Bunga mengenakan gaun merah menunjukan aksi panggung memukau.
Pada tema konser tur, Enjoy Together. Bunga membawakan lagu berjudul Luilicious sebagai pembuka. Lagu tersebut dari album kedua yang belum diluncurkan video klip dan sebagai soundtrack film saus kacang yang dibintangi Bunga bersama sang Suami Ashraf.
Fans dan penikmat musik dj terasa terhibur dengan suara emas perempuan berambut pendek yang telah mengeluarkan album kedua "Tentang Kamu". Lagu bertema cinta yang dibawakan membuat larut penonton ikut bernyanyi. Bunga datang ke Samarinda kedua kalinya sejak dua tahun lalu. Ia terkesan dengan antusias penontonnya.
"Saya senang datang ke Samarinda, sangat ramai. Secepatnya lagi mudahan saya bisa kesini lagi," kata Bunga diakhir perpisahan konser. Tak sedikit, pengunjung cafe De Javu menyalami Bunga, merasakan kelembutan tangan dan ramah senyuman manisnya.
Berikutnya, tanpa berhenti, Bunga menyanyikan lagu Aku Tak Mau Sendiri. Disini, ia tak perlu repot. Bait dari lagu terekam suara Bunga mengiringi musik. Sampai pada lagu rentetan berikutnya, Pernah Muda, Bunga menunjukan lagi kehebatannya dalam tarik suara yang bernada cepat.
Isi lagu sangat mengena setiap pasangan kekasih yang datang pada malam itu. Dilanjutkan satu lagu hits Bunga, dj Morena beraksi berkoloborasi gitaris musik pengiring Bunga. Tak kalah menariknya, lagu berjudul Ingkar, Tentang Kamu, Aku dan Dirimu dimainkan dengan sidikit merubah aransmen tetap merdu dan asyik didengar telinga penikmat musik.
Khusus tentang lagu Aku dan Dirimu, Bunga feat Ari Lasso, dirinya sangat menyukai lagu berisi jawaban atas halangan dan rintangan cinta. Terlebih dengan lagu selanjutnya, Kecewa, pernah dialaminya sebagai seorang perempuan. Penutup konser musik Bunga Citra Lestari belum lama menikah ini, ia membawakan lagu berjudul Cinta Pertama (Sunny).
Terpisah, wawancara dengan sejumlah wartawan, Bunga menyampaikan dirinya tak menampik penikmat musik dj yang identik dengan klub dunia malam. Namun, sebagai musisi dan penikmat musik, Bunga berharap yang baik, membuat senang semua orang dan ingin bersenang-senang.
"Kalau ada yang nggak bener musik dj klub malam, itu bukan musiknya tapi orangnya. Saya penikmat musik dan orang lain juga sama ingin menikmati musik dengan bersenang-senang. Tapi kalau sampai drugs itu nggak benar, jadi no drugs," kata Bunga yang gaya celoteh bertutur cepat. (m20)

Tidak ada komentar: