Minggu, 09 November 2008

BTC Launching 20 November
* Adakan Lima Rangkaian Acara Seremonial
* Janji Beri Kejutan Bagi Masyarakat Balikpapan
BALIKPAPAN, TRIBUN - Berita baik bagi masyarakat Balikpapan, sebentar lagi pusat belanja menjadi trade center seperti WTC Amerika yang dinanti akan segera beroperasional. Sebuah pusat perbelanjaan, Balikpapan Trade Center (BTC) akan mulai beroperasi pada tanggal 13 November 2008.
Sama seperti namanya, di BTC akan menyajikan lifestyle terbaru dengan menghadirkan sejumlah pengelola fashion terbaru dari pulau Jawa yang membuka cabang di Balikpapan. Bagi penggemar shopping tak perlu lagi berburu barang ke pulau Jawa. Karena sudah ada di BTC. Selain itu pengunjung juga bisa mendapat barang kebutuhannya seperti barang elektronik dan makanan.
"Ini sesuai tema kami yaitu The Best Gift atau memberikan yang terbaik bagi pengunjung. Kami sudah buktikan hingga sekarang bahwa developer kami termasuk deretan yang terbaik dengan mengerjakan gedung tepat waktu dan sesuai yang diharapkan. Meski kondisi eksternal perekonomian global mengalami krisis dan masalah lainnya yang ada tak berpengaruh selesainya gedung Balikpapan Trade Center yang juga dilengkapi atrium," kata Sunny.
Kepada warga Balikpapan khususnya, BTC hadir tidak sekedar menyuguhkan pusat perbelanjaan saja namun ada kejutan atau surprise saat pre launching. Kejutan itu tentunya spesial dan akan membuat terkaget-kaget masyarakat. Simpang siurnya kejutan ini akan dicatat rekor. Menakjubkan bukan..
"Kami masih mengusahakan untuk mewujudkan surprise ini karena mendatangkan logistik dulu dari Jawa. Dalam dua hari ini, semua kebutuhan untuk sruprise datang ke Balikpapan. Kalau mau pasti dan jelasnya silahkan tunggu tanggal 9 November 2008 tepat pre launching pertama kali beroperasi," kata Sunny.
Saat ini tiap sudut yang disewa pusat perbelanjaan, hypermart telah menyusun sejumlah barang. Para karyawan dan tenaga lokalnya sudah tampak menjalani training kehadiran Hypermart. "Selain itu tenant lainnya sebagian juga telah siap membuka gerai diantaranya A&W restaurant pada tanggal 11 November mendatang beroperasi. Ada juga Naughty, Salaria restaurant, cabe merah, Mr Baso dan pedagang kios yang menjual kebutuhan warga Balikpapan," kata Sunny.
Untuk mempermudah tenant menyiapkan interior, maka pengelola The Balikpapan Plaza telah bekerjasama dengan konsultan interior. Ini semata-mata untuk memberikan konsultasi gratis bagi tenant yang siap buka tanggal 20 November mendatang. Saat itu pengunjung diperkirakan sudah bisa menikmati kelegaan berbelanja.
"Silahkan bagi yang ingin mendapat konsultasi gratis untuk pemasangan interior mendatangi kantor kami. Karena konsultan interior sudah kami siapkan dan stand by melayani pengelola tenant yang ingin beroperasi pada tanggal 20 November," kata Sunny
Balikpapan Trade Centre (BTC) terus mempersiapkan operasional mall yang menjadi kebanggaan warganya. Dari segi fisik gedung dan mekanical-elektrical telah mencapai 95 persen dan saat ini proses finishing sedang dikebut penyelesaiannya.
Untuk meramaikan pre launching BTC. Lima rangkaian acara seremonial akan digelar. Pertama, Biker City Touring, 9 November mendatang. Dalam acara itu memperingati hari Pahlawan yang jatuh 10 November dengan mengajak para pemuda tergabung dalam klub otomotif untuk melakukan touring keliling kota Balikpapan dan finish di halaman gedung Plaza Balikpapan.
Selanjutnya, Soft Opening 20 November 2008 dengan peresmian gedung dan pengguntingan pita pertama. Acara tersebut dihibur dengan artis ibukota dan pesta kembang api pada malam harinya. Bagi kalangan muda-mudi berbakat, pada tanggal 15-23 November diadakan Balikpapan Trade Center Idol sebagai ajang pembuktian bakat dan prestasi. Tentu saja acara ini akan dikemas berbeda dari yang lainnya dengan seleksi pada tanggal 15 dan 16 November dan Grand Final 22 November.
Bagi kalangan keluarga dan anak-anak juga tak perlu khawatir. Rangkaian seremonial terakhir dikhususkan untuk anggota seluruh keluarga yaitu acara lomba mewarnai 23 November dan Jalan Sehat pada tanggal 30 November dengan hadiah utama sepeda motor. (muhamad yamin)

Tidak ada komentar: